Harga Hp Nokia X A110 OS Android Kitkat

Tabloid Hape – Desas-desus tentang kehadiran handphone nokia x atau nokia normandy terjawab sudah, handphone nokia dengan sistem operasi android pertama yang diluncurkan oleh pihak nokia ini diberi nama Nokia X A110 akan segera dirilis pada pagelaran MWC di barelona akhir february mendatang, setidaknya itulah informasi yang telah kami terima beberapa waktu lalu terkait dengan handphone Nokia X A110.

Setelah santer diisukan bahwa handphone nokia android akan dirilis pada awal tahun 2014 lalu kini berita burung tersebut ternyata menjadi kenyataan yang sangat menggembirakan untuk pecinta handphone nokia di seluruh dunia, termasuk di indonesia, pasalnya handphone Nokia X A110 ini sangat ditunggu-tunggu oleh fans nokia, seperti yang kita ketahui bahwa nokia selama ini hanya membuat produk dengan sistem operasi windows phone yang mempunyai kekurangan dari sisi aplikasi yang begitu minim, dan dengan dirilisnya handphone Nokia X A110 pada akhir february nanti bisa menjadi salah satu jawaban atas permintaan pecinta nokia yang menginginkan handphone dengan sistem operasi android.

Harga Hp Nokia X A110 memang belum secara resmi di berikan oleh pihak samsung, namun menurut data yang kami dapat, handphone ini akan dilepas sekitar $110, tentunya dengan harga yang seperti itu membuat brand nokia yang selalu membuat handphone murah namun dengan kualitas jempolan semakin tertanam disetiap produknya.

Harga Nokia X A110 Terbaru

Harga Nokia X A110 Terbaru

Spesifikasi Nokia X A110

Untuk spesifikasi Hp Nokia X A110 sendiri mengusung spek kelas menengah kebawah dengan menggunakan layar 4.0 inches berjenis TFT tanpa menggunakan sistem proteksi dan fitur tambahan di bagian layar.

Sayangnya dari sisi kamera hanya menggunakan satu kamera belakang dan tanpa kamera depan, dengan kamera belakang berkapasitas 5MP untuk mengabadikan moment-moment indah anda.

Dari sisi perfroma handphone Nokia X A110 hanya menggunakan RAM sebesar 512MB dan memory internal sebesar 4GB yang di tenagai oleh prosesor Dual-core 1 GHz dengan os android kitkat yang membuat aplikasi seperti bbm untuk android sudah bisa ditanamkan dalam handphone terbaru nokia ini.

BACA JUGA:  Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia N1 Tablet Pertama Nokia Berbasis Android

Harga Nokia X A110

DAri rumor yang kami terima handphone android dari nokia ini akan dilepas pada kisaran $110 untuk pasar luar sana, dan untuk indonesia sendiri seperti nya belum ada rumor yang menjurus ke arah harga pasti nokia X A110 ini, so kita tunggu saja kehadiran resmi dari handphone nokia ini di pasar indonesia.