Spesifikasi Smartphone Oppo R7s Plus

Beberapa waktu yang lalu seri terbaru dari smartphone yang berasal dari China yakni Oppo muncul  di TENAA, lengkap dengan  foto beserta spesifikasinya, smartphone tersebut adalah Oppo R7s Plus, smartphone ini mengusung dimensi layar yang lumayan bongsor dengan ukuran yang mnecapai 6 inci, dari beberapa informasi yang beredar, spesifikasi dari seri Oppo terbaru ini tidak jauh berbeda dengan Oppo R7 Plus.

Spesifikasi Smartphone Oppo R7s Plus

Smartphone Oppo R7s Plus ini memiliki bentang layar dengan ukuran 6 inci beresolusi full HD 1080 x 1920 piksel, teknologi pada layarnya sendiri menggunakan panel Super AMOLED LCD kapasitif dengan kerapatan kayar yang mencapai 367 ppi (piksel per inci) dan telah dilapisi dengan kaca melengkung 2,5D besutan dari Gorilla Glass 3 yang akan membuatnya menjadi semakin tangguh.

Pada segi performa, smartphone Oppo Plus ini masih sama dengan seri pendahulunya yakni R7 dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang telah mengusung prosesor berkekuatan octa-core ARM Cortex-a53 64-bit. Prosesor tersebut masing-masing terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5 GHz dan quad-core berkecepatan 1 GHz. Memory RAM yang dibenamkan pada Oppo R7s Plus ini sebesar 3 GB yang telah dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno  405 untuk memanjakan penggunanya dalam bermain game.

Sektor fotografi, smartphone Oppo R7s Plus ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel pada bagian belakang yang lengkap dengan sensor RGBW, phase-detection autofokus, laser autofokus,  serta lensa Schneider-Kreuznach dengan aperture f/2.2.  dan untuk dukungan aktiftas selfie atau video call, kamera depan pada smartphone ini telah dibenamkan sebesar 8 megapiksel.

Konekitifitas yang didukung pada smartphone terbaru dari Oppo ini antara lain 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, FM Raddio, port MicroUSB serta audio jack 3,5 mm. Untuk memori internal, Oppo membekalinya dengan kapasitas  32 GB yang didukung dengan slot microSD hingga 128 GB.

Lalu bagaiaman dengan kapasitas daya baterai ? Hp Oppo R7s Plus memiliki kapasitas sebesar 4100 mAh yang telah dilengkapi dengan teknologi VOOC fast charging.

BACA JUGA:  5 Rekomendasi HP Oppo Terbaik Dibawah 3 Juta