Cara Top Up ShopeePay Melalui BRImo Terbaru

Cara Top Up ShopeePay Melalui BRImo Terbaru

Tabloidhape.com – Bagaimana cara top up ShopeePay dengan BRImo atau BRI Mobile versi baru? Jika ingin tahu jawabannya, baca artikel ini sampai habis ya sobat. Kami akan menunjukkan cara beralih dari BRI ke ShopeePay menggunakan BRImo.

Menambah saldo ShopeePay dengan BRImo kini sangat mudah. Anda tidak lagi menggunakan BRIVA, jadi Anda tidak perlu membuat kode BRIVA ShopeePay.

Anda hanya perlu mengetahui nomor ponsel akun Shopee, yang akan kami tambahkan ke saldo, masukkan jumlah dan selesaikan transaksi. Jadi inilah salah satu keunggulan BRImo dibandingkan dengan BRI Mobile versi lama. Proses transaksi lebih mudah, terutama saat mengisi dompet digital seperti ShopeePay.

Jadi, jika Anda masih menggunakan bank seluler BRI lama,  daftar sekarang di BRImo untuk transaksi yang lebih mudah dan hemat. Mengapa menyimpan? Karena hanya  paket data yang diperlukan, kode OTP tidak lagi digunakan, yang menghabiskan pulsa selama transaksi.

Cara Top Up ShopeePay Lewat BRImo Lebih Mudah dan Cepat

Kalau kalian sudah tahu akan syarat dan limit top up ShopeePay di atas, maka lanjut ke pembahasan terkait cara top up-nya. Cukup mudah untuk melakukannya, namun guna lebih jelas bisa simak langkah-langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi BRImo

Pertama silakan buka dan jalankan aplikasi BRImo di perangkat yang digunakan dan pastikan jika perangkat terhubung dengan koneksi internet yang lancar.

  1. Login ke Akun BRImo

Setelah terbuka, maka silakan login dengan masukkan username dan password. Jika sudah terisi maka silakan untuk klik “Login”.

  1. Klik Dompet Digital

Aplikasi BRImo nantinya akan memunculkan tampilan utama, disini nasabah BRI hanya perlu pilih menu “Dompet Digital”.

  1. Klik Top Up Baru

Langkah berikutnya muncul layar tampilan baru, silakan untuk klik di “Top Up Baru”.

  1. Pilih Dompet Digital (ShopeePay)

Setelah itu lanjut dengan pilih dompet digital yang akan di top up saldo yaitu “ShopeePay”.

  1. Masukkan Nomor HP Terdaftar
BACA JUGA:  Cara Bayar Tokopedia Pakai BRImo Dengan Mudah

Kemudian lanjut dengan masukkan atau input nomor HP terdaftar di akun ShopeePay, lalu klik “Lanjutkan”.

  1. Masukkan Nominal Top Up

Layar akan berganti lagi dan meminta Anda untuk memasukkan nominal top up atau isi ShopeePay dan klik “Top Up”. Perlu diperhatikan mengenai limit top up agar bisa berjalan lancar.

  1. Konfirmasi & Masukkan PIN

Lalu di layar aplikasi BRImo memunculkan informasi konfirmasi top up ShopeePay yang dimaksud. Jika sudah sesuai, maka tinggal masukkan PIN transaksi untuk menyelesaikannya.

  1. Top Up ShopeePay Berhasil

Dengan begitu proses top up ShopeePay lewat BRImo atau Mobile Banking BRI sudah berhasil. Anda nantinya akan diberikan bukti seperti gambar di bawah ini.

Namun untuk memastikan apakah saldo ShopeePay sudah masuk atau belum juga bisa cek di aplikasi Shopee dan klik dibagian ShopeePay.

Syarat dan Ketentuan Top-up ShopeePay dengan BRImo

Sebelum melanjutkan pembahasan Top-up ShopeePay di atas, ada baiknya untuk mengetahui  syarat dan ketentuannya. Adapun beberapa syarat ketentuan itu sendiri misalnya:

  • Perangkat untuk akses aplikasi BRImo.
  • Sudah update aplikasi BRImo ke versi terbaru.
  • Memiliki akses login atau ingat Username & Password.
  • Perangkat terhubung dengan koneksi internet lancar.
  • Mengetahui nomor HP terdaftar di ShopeePay.
  • Saldo di rekening BRI atau aplikasi BRImo mencukupi.
  • Mengetahui limit minimal dan maksimal top up.

Biaya Admin Top Up ShopeePay Lewat BRImo

Lalu dikenakan biaya admin saat  ShopeePay di charge dengan BRImo? Ada jawaban untuk itu. Lalu berapa nominal biaya administrasi untuk top up saldo ShopeePay? Biaya administrasinya sendiri adalah Rp 500 per sekali transaksi.

Mungkin ini cara mudah isi ulang atau top up  saldo ShopeePay Anda dengan BRImo atau BRI mobile banking yang bisa disediakan oleh bankir.id. Semoga cara menambahkan ShopeePay di atas dapat bermanfaat dan bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkan.