Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 3 Handphone Canggih dual-LED Flash

Tabloid Hape – Siapa bilang handphone canggih hanya milik samsung, sony atau nokia saja? vendor asal negeri tirai bambu Xiaomi pun mempunyai handphone-handphone canggih yang tak kalah dengan handset-handset ternama sekelas samsung ataupun sony, dan salah sataunya adalah handphone Xiaomi Mi 3, handphone ini sebenarnya sudah lama dirilis tepatnya pada bulan september tahun 2013 lalu, namun nama besar Xiaomi Mi 3 masih santer terdengar sampai saat ini, dan menurut data yang masuk ke meja redaksi kami bahwa handphone ini sebenarnya sudah beredar di indonesia cukup lama, namun masih belum sepopuler sekarang, pasalnya pasar indonesia khususnya sangat memandang sebelah mata produk yang berasal dari negeri china tersebut, alhasil handphone xiaomi Mi 3 ini hanya segelentir orang yang mau mengimport dan membelinya, pasar utama dari handphone asal china ini adalah forum terbesar di indonesia yaitu kaskus, di forum tersebut banyak sekali penjual yang menarkan handphone-handphone china yang belum beredar di indonesia, dan Xiaomi Mi 3 adalah salah satu yang paling populer.

Xiaomi Mi 3 sudah mulai masuk ke indonesia secara resmi dengan perantara salah satu toko online terbesar dan terpercaya di indonesia yaitu blibli.com, toko online tersebut menawarkan handset besautan vendor asal china ini dengan harga yang bersaing, alhasil handphone xiaomi mi 3 yang terkenal handal dan mempunyai spesifikasi yang canggih tersebut laris manis terjual, bahkan menurut data yang kami terima handphone xiaomi mi 3 yang dijual di toko online blibli.com sendiri sudah ludes terjual alias out of stock. Blibli sudah menawarkan Redmi Note dan Mi3 16 GB. Saat dikunjungi sore ini, status Mi3 pada toko tersebut sudah kosong. Namun, Anda masih bisa membeli Redmi Note dengan harga Rp2.999.000.”

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru

 

 

 

 

 

 

 

Apa yang membuat handphone ini laris manis di indonesia? padahal handphone xiaomi sendiri adalah salah satu handphone yang berasal dari china yang merupakan negara dengan julukan “Kitchen of the World”, asumsi kami mungkin saja handphone besutan vendor xiaomi ini memang memiliki spesifikasi dan fitur yang canggih namun dijual dengan harga yang murah, yup produk-produk dari china memang terkenal sangat murah, apalagi seperti yang kita ketahui bahwa indonesia adalah salah satu surga untuk para vendor gadget karena tingkat penjualan handphone di indonesia begitu besar, itulah mengapa banyak handphone-handphone baru bermunculan saat ini.

BACA JUGA:  12 HP Android RAM 2GB Murah, Harga Dibawah 2 Juta

Lalu Bagaimana dengan spesifikasi Xiaomi Mi 3 ini? apakah memang benar secanggih seperti yang dibicarakan? handphone xiaomi mi 3 untuk jaringannya hanya mengandalkan jaringan 3G dengan kata lain hanphone ini tidak support jaringan 4G, namun meskipun begitu handphone ini tetap bisa memberikan kecepatan jaringan yang maksimal, tidak percaya? buktikan sendiri bagaimana kencangnya jaringan 3G dari handphone besutan Xiaomi ini.

Dengan resolusi yang sudah FULL HD (1080 x 1920 pixels) dan menggunakan layar dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors handphone ini mampu memberikan tampilan yang sempurna, terlebih dengan kedalaman ppi yang melebihi 400 ppi tepatnya 441 ppi pixel density, yang di tampilkan pada layar sebesar 5 inci membuat pengguna handphone besutan xiaomi ini akan termanjakan oleh tampilan layar yang begitu apik.

dual-LED flash Xiaomi Mi 3

 

 

 

 

 

 

 

Fitur andalan dari handphone milik xiaomi ini adalah dari sisi kamera yang mempunyai fitur dual-LED flash, dengan kapasitas kamera belakang mencapai 13 MP dan didukung oleh dual-LED Flash membuat hasil jepertan Xiaomi Mi 3 ini terbilang ciamik meskipun dalam keadaan redup cahaya, pasalnya fitur dual-LED Flash yang dibenamkan didalam handphone ini mampu memberikan supply cahaya yang lebih dari cukup untuk kamera 13 MP milik Xiaomi Mi 3 ini, apalagi dengan kamera depan yang mencapai 2 MP tentu saja spesifikasi kamera dari mi 3 ini memanjakan anda yang menyukai foto menggunakan kamera handphone.

kamera Xiaomi Mi 3

Jangan pernah khawatir dengan kinerja dari handphone xiaomi mi 3 ini, dengan menggunakan prosesor milik snapdragon yang bertipe MSM8274AB Snapdragon 800 Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang dipadukan dengan GPU Adreno 330 dan android kitkat 4.4.2 mampu menghasilkan kinerja yang maksimal, siapa yang tidak kenal dengan chipset prosesor milik snapdragon? untuk smartphone sendiri prosesor snapdrgaon merupakan salah satu prosesor no wahid yang selalu menjadi pilihan utama vendor-vendor terkenal untuk menukangi handphone-handphone premiumnya.

Prosesor Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 untuk saat ini masih berada di level 3 jutaan, dengan harga handphone xiaomi mi 3 yang hanya 3 jutaan namun memiliki spesifikasi yang ciamik maka wajar saja jika toko online blibli.com yang menyediakan handphone milik vendor xiaomi ini sampai kehabisan stock, tentunya pembeli cerdas tidak akan melewatkan kesempatan emas ini, kapan lagi dengan harga 3 jutaan bisa mendapatkan handphone sekelas 5 jutaan?

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi 3

 

GENERAL
Dual Sim
Yes GSM-CDMA
Jaringan 2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 190
Jaringan 3G
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
DIMENSI
Lebar/Panjang
144 x 73.6 x 8.1 mm (5.67 x 2.90 x 0.32 in)
Berat
145 g (5.11 oz)
Layar
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
Fitur

Corning Gorilla Glass 3

AUDIO
Fitur
Vibration, Polyphonic(64), MP3 ringtones
3.5mm jack
Yes
MEMORY
Internal
16/64 GB, 2 GB RAM
Eksternal
No
DATA
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Bluetooth
v4.0, A2DP
WiFi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
USB
microUSB v2.0, USB On-the-go
KAMERA
Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR
Depan
2 MP, 1080p@30fps
Video
1080p@30fps, HDR
FITUR
OS
Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
CPU
Quad-core 2.3 GHz Krait 400
Chipset
Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800
GPU
Adreno 330
Fitur Lainnya
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Organizer
– Photo/video editor
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input (Swype)
Baterai
Tipe
Non-removable Li-Ion 3050 mAh battery
Kelebihan Xiaomi Mi 3
  • Quad-core 2.3 GHz Krait 400 prosesor
  • Kamera Belakang 13 MP
  • Kamera Depan 2 MP
  • Dual Led Flash
  • RAM 2 GB
  • Support 3G
  • Menggunakan fitur proteksi layar Corning Gorilla Glass 3
  • Resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels)
  • Support Aplikasi BBM Untuk Android
Kekurangan Xiaomi Mi 3
  • Resolusi layar kecil
  • Tidak ada slot memori eksternal
  • Tidak Support 4G
  • Non-removable Battery

 

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Baru : Rp 3.999.000
Harga Bekas : –
Per : 23 Agustus 2014