Inilah Spesifikasi Dan Harga Advan Star 5

TabloidHape.com – Vendor advan digital tak henti-hentinya merilis handphone terbaru mereka, belum lama ini pihak advan merilis 6 handphone terbaru mereka, salah satu diantaranya adalah advan star 5 yang merupakan bintang dari ke 6 handphone terbaru dari advan tersebut.

Ulez Hulaesuddin, Product Manager Advan menyatakan dari ke enam product yang didatangkan, Star 5 merupakan bintangnya. Kenapa demikian? Ia menjawab singkat bahwa Star 5 yang masuk dalam kelompok smartphone mempunyai bermacam kelebihan dan sekarang ini banyak customer yang senang dengan smartphone dengan bentang monitor 5 inci.

Pernyataan Product manager advan Ulez Hulaesuddin tersebut memang sangat masuk akal, pada jaman sekarang ini handphone dengan bentang layar yang besar lebih disukai oleh konsumen khususnya indonesia, dan secara tidak langsung advan telah mengerti dan ingin memberikan produk yang memang diinginkan oleh pasar indonesia khususnya, oleh karena itu pihak advan digital merilis handphone advan star 5 yang mempunyai spesifikasi mumpuni dikelasnya.

Harga Advan Star 5 Terbaru

Advan Star 5 sendiri yang termasuk dalam “rising star” series tersebut bukan hanya mempunyai bentang layar yang cukup bear namun juga layar dari advan star 5 ini memiliki resolusi yang cukup mumpuni dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel, tentunya dengan spesifikasi layar yang cukup mumpuni konsumen akan dimanjakan dengan tampilan layar resolusi qHD 960 x 540 piksel yang memiliki bentang 5 inci tersebut.

Spesifikasi Advan star 5 untuk spesifiksi handphone besutan dari vendor lokal advan digital ini memang terbilang bagus, dengan spesifikasi layar yang telah kami jelaskan tadi ditambah dengan penggunaan Processor QuadCore 1.3Ghz milik mediatek tentu saja menambah daftar kelebihan dari handphone besutan advan ini, lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkap dari produk terbaru advan ini?

Layar
Spesifikasi layar dari handphone ini seperti yang telah kami utarakan diatas bahwa memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan teknologi IPS yang membuat layar dari handphone besutan advan ini cukup mumpuni untuk handphone kelas range dibawah 1 juta rupiah.

Kamera
Pihak Advan Mempersenjatai handphone ini dengan dua kamera yang berada dibelakang dan diapan dari handphone advan star 5 tersebut, dengan kapasitas 8 MP dan 3 MP pihak advan mencoba merayu konsumen yang gemar melakukan selfie dengan fitur Face Beauty pada kamera depan dari handphone terbaru advan ini, tentunya kamera belakang dari handphone ini juga mempunyai fitur LED Flash yang bisa membantu penggunanya dalam mengambil foto dalam keadaan redup cahaya.

BACA JUGA:  5 Hp Android Kamera Selfie 20 MP Terbaik, Harga Mulai 2 Jutaan

Prosesor
Kinerja dari handphone ini memang tidak setangguh handphone milik smartfren yaitu andromax V3S yang mempunyai prosesor Quad-core milik snapdragon, karena handphone besutan dari advan digital ini hanya menggunakan prosesor milik mediatek, meskipun sama-sama quad-core namun kualitas dari prosesor snapdragon lebih unggul dari sisi stabilitas kinerja, namun hal tersebut sedikit terobati dengan penggunaan RAM yang cukup besar yaitu 1 GB dan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang bisa menambah ciamik kinerja dari advan star 5.

Harga Advan Star 5 memang dibandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau untuk semua kalangan, dengan harga Rp. 1.500.000 anda sudah bisa membaw pulang handphone advan star 5 tersebut, dan handphone milik advan digital ini sudah mulai didistribusikan keseluruh pelosok negeri, jadi tunggu saja kehadiran dari advan star 5 di kota anda.

Harga Advan Star 5 Terbaru

Harga Advan Star 5 Terbaru

Spesifikasi Advan Star 5

Harga Advan Star 5 Terbaru

Harga Advan Star 5

Harga Baru : Rp 1.500.000
Harga Bekas : –
Per : 27 September 2014