Inilah Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor Holly

Inilah Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor Holly

TabloidHape.com – Huawei kembali mengeluarkan varian honor terbaru mereka yang diberi nama Huawei Honor Holly, varian dari produk smartphone seri honor milik huawei ini memang adalah salah satu handset andalan dari huawei, tercatat sudah beberapa handset huawei yang diberi nama Honor tersebut, sebut saja huawei honor 6, huawei honor 3C, Huawei Honor 3C Play Hingga Huawei Honor 4 Play yang kesemuanya merupakan handset andalan dari huawei yang mendapatkan respon positif dari pasar dunia.

Seperti yang dilansir oleh sidomi.com bahwa Smartphone Huawei Honor Holly ini cukup menarik dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Smartphone Huawei Honor Holly menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan dukungan Emotion UI.

Dari lansiran tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa spesifikasi layar huawei honor holly ini memang sangat superior di kelasnya, dengan bentang layar 5 inci yang didukung resolusi HD dan kerapatan pixel yang cukup besar membuat pengguna dari handphone huawei honor holly ini akan sangat dimanjakan dengan kualitas tampilan dari handset besutan vendor tirai bambu tersebut, lalu sepeti apa spesifikasi huawei honor holly tersebut? dan apa saja fitur-fitur yang tersemat dalam varian terbaru honor dari huawei? untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat tabel spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Honor Holly

GENERAL
Dual Sim
YES Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan 2G
GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G
HSDPA
Jaringan 4G

DIMENSI
Lebar/Panjang
142.2 x 72.3 x 9.4 mm (5.60 x 2.85 x 0.37 in)
Berat
156 g (5.50 oz)
Layar
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Fitur

Huawei Emotion UI 2.3

AUDIO
Fitur
Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack
Yes with stereo speakers
MEMORY
Internal
16 GB, 1 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB
DATA
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Bluetooth
v4.0, A2DP
WiFi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
USB
microUSB v2.0
KAMERA
Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Depan
2 MP
Video
1080p
FITUR
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset
Mediatek MT6582
GPU
Mali-400MP2
Fitur Lainnya
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
Baterai
Tipe
Li-Ion 2000 mAh battery

Seperti yang terlihat pada tabel spesifikasi diatas bahwa memang huawei honor holly ini mempunyai spesifikasi yang lumayan mumpuni dikelasnya, dengan dibekali layar 5 inci dengan resolusi dan kerapatan yang ciamik serta dukungan Huawei Emotion UI 2.3 tentu saja membuat antar muka dari handphone tersebut akan sangat indah untuk dipandang.

BACA JUGA:  Inilah Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Dengan dukungan kamera belakang 8 MP dan 5 MP untuk kamera depannya membuat handphone besutan huawei ini sangat cocok untuk anda yang suka melakukan pemotretan menggunakan kamera handphone, terlebih lagi sensor yang digunakan dalam kamera milik huawei honor holly tersebut menggunakan sensor samsung yang sudah pasti hasil jepretannya lumayan baik dan sangat mumpuni untuk kebutuhan foto sehari-hari.
Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos Terbaru
Sektor dapur pacu handphone ini masih menggunakan chipset milik mediatek dengan spesifikasi Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-400MP2 yang disokong oleh RAM sebesar 1 GB dan Sistem andorid kitkat 4.4.2, meskipun mengunakan prosesor milik mediatek handphone ini mempunyai kinerja yang cukup bagus pasalnya prosesor yang digunakan dalam handphone huawei honor holly ini sudah menggunakan 4 inti atau quad-core.

lalu bagaimana dengan kelebihan dan kekurangan huawei honor holly sendiri? untuk lebih jelasnya anda bisa melihat tabel kekurangan dan kelebihan dibawah ini.

Kelebihan Huawei Honor Holly
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Support 3G
  • Resolusi 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Terdapat fitur Huawei Emotion UI 2.3
  • 1 GB RAM
  • Kamera Belakang 8 MP
  • Kamera depan 2 MP
  • Menggunakan Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 Prosesor
Kekurangan Huawei Honor Holly
  • Tidak Support 4G

Harga Huawei Honor Holly sendiri dibanderol Rs. 9999 di India atau jika dirupiahkan mencapai Rp 1.9 jutaan, dengan harga yang cukup terjangkau handphone huawei honor holly ini tentunya bisa menjadi salah satu alternatif pintar untuk anda yang mempunyai budget terbatas, dengan harga yang kurang dari 2 juta rupiah anda bisa mendapatkan handphone dengan spesifikasi mumpuni nan canggih.

Harga Huawei Honor Holly

Harga Baru : Rs. 9999 di India atau jika dirupiahkan mencapai Rp 1.9 jutaan
Harga Bekas : –
Per : 26 Oktober 2014