Aplikasi Launcher Android Keren
Aplikasi Launcher Android Keren

Aplikasi Launcher Android Keren

Hai para pengguna android tentunya Kamu sudah tak asing dengan berbagai macam aplikasi launcher, Mungkin Kamu sering menggonta-ganti aplikasi launcher. Salah satu aplikasi launcher itu adalah Aplikasi launcher android keren (nova launcher) ya nova launcher ini salah satu aplikasi yang tampilanya menarik. Berkat tampilanya yang menarik ini menjadikanya sebagai aplikasi yang disukai atau di gemari oleh para pengguna android.

Tampilan aplikasi ini hadir dengan desain yang tidak sulit saat di gunakan, aplikasi ini menitik beratkan peningkatan performanya di layar awal (home screen) tampilannya sungguh berbeda dengan tampilan launcher pada umumnya. Aplikasi ini akan sangat bagus tampilannya pada pelanggan yang menggunakan tablet android.

Banyak sekali kemudahan yang di berikan oleh Aplikasi launcher android keren (nova launcher) dalam mengubah tampilan gambar (tema) android Kamu, Jadi kamu bisa memilih tampilan gambar (tema) ini dengan keinginan kamu. Icon yang terdapat di tema ini bisa Kamu ubah dengan icon yang berada di ADW atau Go launcher, Tentunya semua icon aplikasi di Android kamu bisa kamu ubah dengan sayarat kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Nova android launcher juga bisa mengelompokan aplikasi-aplikasi sesuai dengan kegunaanya masing-masing. Di tampilan awal (home screen) kamu bisa menambahkan tempat baru itu sebanyak 7 kali, Dengan banyaknya tambahan ini akan mudah bagi kamu mengelompokan aplikas-aplikasi tersebut.

Aplikasi Launcher Android Keren Nova Launcher

Aplikasi Launcher Android Keren Nova Launcher

Di dalam Aplikasi launcher android keren (nova launcher) ini juga terdapat firu yang menarik lainya yaitu Backup / Restore. Jadi apabila Kamu secara tidak sengaja ngedelete aplikasi tersebut Kamu bisa mengembalikanya. Hal itu bisa Kamu lakukan pada panel pengaturan yang terdapat di Nova launcher ini.

Fitur lainya yang terdapat di aplikasi ini adalah Eye Candy, apa itu Eye Candy? Eye Candy adalah animasi yang di berikan oleh aplikasi launcher kepada para pelangganya ketika si pengguna android ini memindahkan laman satu ke laman lainya. Animasi ini bisa berbentuk kubus atau CardStack dan masih banyak lainya.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Untuk Edit Foto Bokeh Terbaik Di Android

Unread coun juga menjadi salah satu fitur yang digemari oleh para pengguna Aplikasi launcher android keren (nova launcher), Yang artinya kamu akan mendapatkan pemberitahuan (notifikasi) apabila kamu lupa atau tidak melihat sebuah SMS, Email, Panggilan tidak terjawab dll.

Notifikasi ini akan muncul di atas dari layar android anda. Sayangnya aplikasi android ini bisa di nikmati atau di support oleh android 4.0 ice cream sandwich atau yang lebih baru dari versi tersebut. Jadi apabila android versi kamu berada di bawah dari versi 4.0 ice cream sandwich maka Kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi yang keren dan unik ini.