root hp android smartfren andromax U tanpa PC
root hp android smartfren andromax U tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax U Tanpa PC

TabloidHape.com – Melakukan proses rooting pada sebuah handphone memang bisa dikatakan hal yang perlu dan juga bisa dikatakan sebagai hal yang tidak perlu, mengapa? karena proses root sendiri adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android, jika anda aalah orang yang mengerti dan suka mengoprek handphone berbasis android maka rooting tersebut perlu dilakukan karena anda akan mendapatkan akses penuh ke setiap sistem android tersebut, namun jika anda adalah orang yang hanya sekedar pengguna handphone android maka rooting tersebut tidak perlu dilakukan karena ini akan beresiko rusaknya sistem android tersebut dikarenakan perilaku yang tidak paham mengenai sistem android tersebut, banyak pengguna android beranggapan bahwa melakukan rooting terhadap handphone android mereka bisa menaikan performa handphone tersebut, anggapan tersebut 100% salah, karena rooting sendiri tidak akan meningkatkan handphone android anda, root tersebut hanya akan memberikan akses lebih kepada penggunanya, tidak lebih dari itu.

Untuk anda yang menggunakan handphone Smartfren Andromax U dan ingin melakukan root handphone anda tersebut namun tidak mempunyai PC atau Laptop jangan berkecil hati, karena pada artikel ini kami akan memberikan informasi tentang Cara Root Smartfren Andromax U Tanpa PC yang bisa anda aplikasikan pada handphone Smartfren andromax U milik anda, tentunya sebelum melakukan proses rooting ini, segala kemungkinan dan resiko yang diakibatkan oleh kesalahan rooting yang anda lakukan adalah menjadi tanggung jawab anda, kami hanya berbagi informasi tentang Cara Root Smartfren Andromax U Tanpa PC yang telah kami uji coba terlebih dahulu.

Melakukan root pada handphone smartfren andromax U sendiri prosesnya tidak begitu sulit dan ribet, karena disini kami akan memakai aplikasi pihak ketiga yang dinamakan framaroot yang dimana aplikasi ini telah kami bahas sebelumnya pada artikel kami yang berjudul Cara Root Hp Android, dalam artikel tersebut banyak pengunjung dari blog ini yang bertanya mengapa handphone android saya tidak bisa diroot menggunakan aplikasi framaroot tersebut?, jawabannya adalah tidak semua jenis handphone berbasis android bisa melakukan proses rooting melalui aplikasi framaroot tersebut, misalnya samsung galaxy note edge dan samsung galaxy mega 6.3 serta samsung galaxy note 4 tidak akan mempan jika rootingnya melalui aplikasi tersebut, karena beberapa jenis handphone memiliki securitynya sendiri tergantung dari prosesor yang digunakan pada handphone berbasis android tersebut.

BACA JUGA:  Layar HP Hitam? Begini Cara Mengatasinya (100% Work)

Kami rasa anda sudah mengerti tentang kegunaan dari root dan kenapa beberapa jenis handphone berbasis android tidak bisa menggunakan aplikasi framaroot ini untuk melakukan proses rooting, untuk handphone smartfren andromax U sendiri kami jamin bisa melakukan proses root hp android andomax u menggunakan aplikasi framaroot ini asalkan step dan proses yang anda lakukan dilakukan secara benar.

Beberapa orang pernah berkunjung ke kantor kami dan menanyakan prihal tersebut. Setelah kami analisa ternyata proses yang dilakukan untuk melakukan rooting tersebut kurang tepat alias tidak sabar. Setiap proses root hp android sendiri harus secara tuntas jika belum ada notifikasi untuk melakukan proses selanjutnya jangan coba-coba untuk skip hal tersebut dan melakukan proses berikutnya, meskipun terkadang bebera handphone akan memakan waktu yang sedikit lama untuk prosesnya sendiri. Oke silakan simak selengkapnya ulasan root hp smartfren andromax u dibawah ini ya gais.

Root Smartfren Andromax U Tanpa PC

root hp android smartfren andromax U tanpa PC
root hp android smartfren andromax U tanpa PC
  • Unduh Aplikasi Framaroot dari website resminya disini.
  • Setelah aplikasi tersebut didownload maka instal aplikasi tersebut seperti biasa, dan jangan lupa untuk centang unknown sources pada security handphone android anda.
  • Setelah proses instalasi selesai maka buka aplikasi tersebut.
  • Hanya ada dua step yang harus anda kerjakan untuk melakukan proses root smartfren andromax U tersebut, pada bagian pertama pilih Instal SuperUser, dan pada bagian kedua plih Gandalf.
  • Setelah semuanya sudah, maka jalankan aplikasi tersebut, tunggu hingga proses selesai, reboot, dan selamat handphone smartfren andromax U anda sudah terroot.

Root Smartfren Andromax U Tanpa PC
Mudah bukan cara root smartfren andromax U menggunakan FramaRoot? jika anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa share artikel ini kepada teman-teman anda melalui social media seperti facebook, twitter dan G+, terimakasih dan selamat mencoba 🙂