Harga Oppo F1 Plus

Vendor Kenamaan tiongkok baru saja merilis handphone terbaru mereka yang merupakan upgrade dari handphone Oppo F1, tentunya handphone Oppo F1 Plus ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh saudaranya tersebut, hal itu memang sangat wajar jika dilihat dari perbandingan Harga Oppo F1 Plus dengan Oppo F1 yang memiliki harga yang sanagt berbeda, begitupun dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh Oppo F1 Plus ini, dengan berbekal spesifikasi dan fitur yang terbilang cukup lengkap dan garang tentunya vendor oppo ingin mengambil hati konsumen dengan handphone terbarunya tersebut.

Performa yang ditawarkan oleh handphone terbaru dari oppo ini tentunya lebih baik ketimbang oppo f1 yang sudah terlebih dahulu dirilis, dengan berbekal prosesor Octa-core 1.7 GHz tentunya handphone ini akan mendapatkan kecepatan dari proses pengolahan data yang tentunya akan sangat membantu anda dalam menggunakan handphone Oppo F1 Plus, dan bukan hanya itu, handphone besutan dari vendor oppo ini juga dilengkapi oleh RAM super besar sehingga anda tidak perlu lagi untuk khawatir mengenai limitnya kapasitas RAM yang akan terpakai oleh aplikasi-aplikasi yang anda gunakan karena ponsel terbaru dari oppo tersebut sudah dibekali dengan RAM sebesar 4 GB.

Meskipun begitu sistem operasi yang digunakan didalamnya masih menggunakan android OS, v5.1 (Lollipop) yang tentunya sedikit mengecewakan karena tidak menggunakan sistem OS terbaru dari android, namun jangan khawatir kami yakin bahwa handphone ini akan segera mendapatkan update OS terbaru dari android yang tentunya akan menambah kehebatan dari hape oppo ini.

Sayangnya untuk anda yang tidak menyukai handphone pintar berlayar lebar akan sedikit kecewa dengan ponsel terbaru dari oppo ini, pasalnya handphone Oppo F1 Plus ini memiliki bentang layar yang terbilang cukup besar dengan 5.5 inci, alhasil anda tidak akan nyaman dengan Oppo F1 PLus jika anda adalah salah satu pengguna ponsel pintar yang terbiasa menyimpan handphone anda di dalam saku celana, karena dengan dimensi dan bentang layar yang terbilang besar banyak resiko yang harus anda hadapi ketika anda menyimpan handphone andalan dari oppo ini didalam saku celana.

BACA JUGA:  15 HP Android RAM 1GB Termurah Harga Dibawah 1 Juta

Dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 13 MP tentunya bagi anda yang menyukai fotografi dengan kamera ponsel merupakan salah satu kesempatan emas, mengapa? karena handphone oppo f1 plus ini mempunyai fitur yang begitu melimpah dan tentunya akan membuat hasil jepretannya terlihat lebih detail dan ciamik, terlebih lagi handphone ini pun dilengkapi oleh kamera sekunder beresolusi 8 MP yang bisa anda gunakan sebagai sarana untuk melakukan video call.

jika dilihat dari spesifikasi Oppo F1 Plus ini memang wajar jika pihak oppo memberikan harga yang begitu tinggi untuk ponsel ini, namun dengan harga oppo f1 plus yang terbilang begitu menguras isi kantong, anda juga bisa mendapatkan handphone dengan kualitas dan fitur yang begitu melimpah, bagaimana? tertarik untuk memiliki handphone Oppo F1 Plus ini?

Oppo F1 Plus

Oppo F1 Plus

Spesifikasi Oppo F1 Plus

 

Konektivitas dan Baterai
2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Fitur/Jenis SIM Card Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Baterai Non-removable battery

 

Dimensi dan Layar
Dimensi/Berat
Ukuran, Resolusi Layar 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur – Corning Gorilla Glass 4
– Color OS 2.1

 

Memori
Memori Internal, RAM 16 GB, 4 GB RAM
Memori Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)

 

Kamera
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f/2.0, 1/4″ sensor size, 1080p

 

CPU Dan Sistem Operasi
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405

 

Lainnya
– MP4/H.264/FLAC player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
*Spesifikasi oppo F1 Plus Bisa Berubah Sewaktu-Waktu
BACA JUGA:  Harga Oppo N1 Mini Handphone Kamera Putar 13 MegaPixel

Seperti yang telah kita lihat dalam tabel spesifikasi diatas bahwa memang oppo f1 plus ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya, jadi wajar saja jika harga oppo f1 plus ini dibandrol dengan kocek yang menguras kantong, karena memang dari pihak oppo sendiri membuat handphone pintar terbaru mereka ini untuk kalangan atas dengan mengedepankan kemewahan dan fitur yang segudang.

Dengan banyaknya fitur yang tertanam didalam hp oppo ini yang salah satunya adalah fitur dual sim yang bisa memudahkan kita sebagai penggona ponsel pintar bisa mengaktifkan dua nomer sekaligus dalam satu ponsel mewah nan canggih, namun tentunya semua itu harus di bayar dengan mahal karena harga handphone oppo f1 plus sendiri memang terbilang cukup mahal untuk kalangan menengah kebawah.

Harga Oppo F1 Plus Di Indonesia

Harga Oppo F1 Plus

Untuk harga oppo f1 plus sendiri seperti data yang masuk ke meja redaksi kami bahwa handphone terbaur dari oppo ini di bandrol dengan kisaran harga USD$395 atau setara Rp. 5.4 Jutaan.

Dengan harga handphone oppo f1 plus yang berada di kisaran USD$395 atau setara Rp. 5.4 Jutaan tentunya anda akan mendapatkan handphone yang canggih nan mewah berbalut full body metal besutan dari vendor terkenal oppo.

Untuk mengetahui dengan pasti harga oppo f1 plus di indonesia, mari bersama kita tunggu kehadiran handphone premium milik oppo ini di tanah air dalam waktu dekat ini.