5 HP Android dengan Casing Logam

Saat ini cukup banyak vendor smartphone Android yang tidak hanya membekali smartphone besutannya dengan berbagai macam spesifikasi dan juga fitur andalan, namun ada pula yang juga memperhatikan mengenai desain yang diusungnya agar mampu menunjukkan kualitas istimewa dari smartphone tersebut, salah satunya dengan cara mengusung tampilan body berbalutkan logam yang membuat smartphone tersebut terlihat mewah dan menawan.

Keunggulan dari material logam kelas premium tersebut memang mampu menampilkan estetika kesannya sangat eksklusif dan mewah. Namun dari segi fungsionalnya, material logam pun dapat berguna untuk menjamin daya tahan dari smartphone tersebut.

Maka kesimpulannya adalah selain dapat memberikan jaminan daya tahan pada body smartphone, casing logam juga dapat membuat sebuah hp android akan terkesan lebih elegan dan tampaknya hanya dapat dimiliki oleh kalangan kelas atas saja, namun biasanya memang smartphone yang berbalut material logam akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Lalu apa sajakah smartphone yang berbalut casing logam yang elegan dan menawan?

Berikut ini ada 5 HP Android dengan casing logam terbaik

HTC One M8

HTC One M8

Selain dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, smartphone besutan vendor gadget asal Taiwan ini didesain dengan tampilan yang cukup memukau, pasalnya body smartphone ini dibalut dengan casing logam yang membuatnya seperti smartphone ekslusif yang mewah. Oleh sebab itu tampilan cantik lengkap dengan material berkualitas menjadi salah satu daya tarik utama yang ditawarkan HTC untuk para konsumennya, dan tak mengherankan pula bila harga smartphone ini pun terbilang tidak murah.

HTC One Mini 2

HTC One Mini 2

Masih dari pabrikan gadget yang sama, seperti yang diketahui HTC memang tergolong vendor gadget yang tak main-main bila memproduksi smartphone, sebab tampaknya produsen smartphone asal Taiwan ini tak hanya mengutamakan kualitas dari jeroan yang ada di dalam smartphone buatan mereka saja, namun juga aspek yang ada di luar, dalam hal ini desain dari tampilan smartphone tersebut. Bila dilihat dari tampilannya, maka anda dapat melihat betapa cantiknya desain dari smartphone ini apalagi material logam yang dipakai oleh HTC semakin menambah kesan elegan.

BACA JUGA:  5 Hp Android Harga Dibawah 500 Ribu

Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha

Samsung dikenal sebagai pabrikan smartphone yang kaya akan inovasi baru saat memproduksi smartphone, khususnya untuk seri smartphone flagshipnya, hanya saja Samsung termasuk vendor gadget yang sangat setia menggunakan casing plastik, sehingga membuat tampilan produknya terkadang terlihat menjadi seperti smartphone murah. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Samsung Galaxy Alpha, pasalnya salah satu hp android berkualitas tertipis yang ketebalannya hanya 6.7 mm ini berdesain indah dengan bingkai yang terbuat dari logam.

Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2

Rasanya sulit menghilangkan Sony Mobile dari daftar ini sebab seperti yang kita tahu rata-rata smartphone premium besutan Sony, bukan hanya memiliki spesifikasi canggih dan juga dilengkapi dengan fitur terbaik contohnya seperti fitur tahan air dan debu, namun juga dilengkapi dengan desain yang sangat cantik dan elegan, tak terkecuali smartphone besutan Sonya yang berjuluk Sony Xperia Z2 ini. Bagaimana tidak cantik? Pada dasarnya, tampilan smartphone ini merupakan kombinasi antara keindahan seni dan teknologi yang tercampur dari dua lembar kaca yang dikelilingi oleh bingkai berbahan logam yang membuatnya terlihat lebih elegan dan menawan serta tentunya terlihat seperti smartphone mewah yang hanya dapat dimiliki oleh kalangan kelas atas saja.

Huawei Ascend P7

Huawei Ascend P7

Bukan menjadi rahasia lagi bila smartphone besutan vendor asal China cukup sering diremehkan, karena banyak orang yang masih menyangka bahwa kualitas smartphone besutan vendor gadget asal China kurang berkelas. Namun, hal tersebut tampaknya ingin dipatahkan oleh salah satu pabrikan gadget asal negara tirai bambu itu, yakni Huawei yang merilis smartphone dengan tampilan premium dan elegan bertajuk Huawei Ascend P7. Dari desain tampilannya, Huawei Ascend P7 bukan hanya menampilkan desain yang cantik namun juga casing unik dengan material berbahan dasar baja yang dicampur dengan kaca, serta didesain dengan tampilan yang tergolong sangat ramping, sehingga bisa dibayangkan betapa elegan dan eksklusifnya tampilan smartphone huawei tersebut.

Itulah 5 HP dengan casing logam yang terlihat elegan dan menawan. Bila anda tertarik untuk membeli salah satu dari kelima HP tersebut, maka sebaiknya anda menyiapkan budget yang cukup banyak, sebab smartphone dengan casing logam biasanya memang sebuah smartphone premium yang lebih menyasar kalangan kelas atas

BACA JUGA:  Cara Mengatasi HP Lemot Paling Mudah (100% Work)