Smartphone Oppo Terbaru! Oppo F1 Selfie Expert Ini Wajib Anda Miliki

Smartphone Oppo Terbaru! Oppo F1 Selfie Expert Ini Wajib Anda Miliki Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan vendor besar smartphone yang bernama Oppo. Oppo memang gencar dalam melakukan promosi produk sampai produk ini terkenal seperti sekarang ini. Dan Oppo juga gencar melakukan inovasi produk untuk menguasai pasar.

 

Salah satu produk Oppo yang saat ini benar – benar booming yaitu Hp Oppo F1 Selfie Expert. Mungkin anda juga ingin memilikinya? Disini kami akan berikan untuk anda mengenai informasi spesifikasi yang terbenam didalam Oppo F1 Selfie Expert. Berikut informasinya!

Spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert

Hp Oppo F1 Selfie Expert

 

 

Handphone Oppo F1 Selfie Expert ini memang kini tengah menjadi raja dan jawara smartphone. Banyak pihak yang berbondong – bondong berburu produk smartphone dari Oppo yang diiklankan oleh Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto ini. 

Memang bisa dibilang wajar jika sebagian masyarakat Indonesia sangat antusias dengan produk smartphone Oppo F1 Selfie Expert ini karena memang smartphone ini dibekali dengan spesifikasi dan bodi yang mumpuni.
Pada bagian bodinya, hp Oppo F1 Selfie Expert ini dibalut dengan bodi berbahan metal berwarna gold. Selain itu smartphone ini juga dilapisi dengan kaca 2,5D. Sementara untuk sektor layar spesifikasi dari Oppo F1 Selfie Epert ini menggunakan layar LCD IPS berukuran sekitar 5” dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel. Dibekali juga dengan pelindung antigores dari Gorilla Glass 4 yang tahan benturan dan tahan air.
Sementara itu di sektor mesin utama, spesifikasi dari smartphone Oppo F1 Selfie Expert ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 616 dan prosesor quad core ARM Cortex A53 dengan kecepatan olah sistem hingga mencapai 1,5 GHz.
Dari sektor RAMnya, smartphone Oppo F1 Selfie Expert ini dibekali dengan RAM 3 GB dengan dilengkapi pengolah grafis Adreno 405 yang telah menggunakan sistem operasi android 5.1 Lollipop dengan balutan UI ColorOS 2.1.
Sesuai namanya, smartphone Oppo F1 Selfie Expert ini memiliki kelebihan utama dari sektor kamera karena kamera utamanya dilengkapi dengan resolusi 13 MP sementara kamera depannya sebesar 8 MP yang cocok untuk selfie dengan hasil terbaik.
Baca Juga:  

 

BACA JUGA:  7 Smartphone Yang Bagus Untuk Nge-Vlog Bagi Pemula

Anda tertarik memiliki smartphone selfie yang satu ini? Buruan serbu!! Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert bermanfaat.