3 Tips Main Bully Android Game Agar Lancar Tanpa Error

Bully android game adalah harapan penggemar console yang ingin memainkan permainan ini lebih mudah. Tentunya memakai smartphone saja. Sampai sekarang produk besutan Rockstar ini masih disenangi penggemar lama ataupun baru.

Disini kita dapat menjalankan berbagai misi ataupun hanya sedar berputar-putar saja. Tidak akan membosankan meski sudah kita buka selama beberapa jam. Inilah yang membuktikan Bully punya daya tarik yang mengagumkan.

Trik Bermain Bully Android Game

Buat kamu yang ngebet memainkan game ini, sepertinya bakal kesulitan jika tidak tahu caranya. Apalagi tidak secara resmi ada dalam versi android. Jadi, perlu memakai trik berbeda supaya dapat dijalankan.

  1. Pakai Emulator

Tentu saja karena basicnya termasuk game console, maka kita perlu emulator. Untuk yang dapat digunakan banyak jenisnya. Tapi karena Bully berasal dari Playstation 2, direkomendasikan memakai Damon PS2 saja.

Nantinya emulator tersebut punya beberapa spesifikasi minimal supaya dapat berjalan dengan baik. Misalnya untuk chipset paing kecil Qualcomm Snapdragon 650 ditambah 4 GB dan Android 5.1.

Tapi ini adalah spesifikasi terkecil, makanya disarankan lebih tinggi lagi. Terutama jika kamu ingin tanpa masalah sebelum maupun sesudah bermain. Dijamin memakai spek tinggi tidak akan pernah lag.

Aplikasi emulator ini tersedia di Google Play Store. Artinya dapat kita unduh dan nikmati secara gratis. Tapi tetap ada versi Pro yang punya keunggulan lebih banyak fitur dan tanpa iklan.

Meski sudah memiliki emulator, kita masih perlu memasang BIOS. Nantinya akan bertugas membantu kita dalam menjalankan permainan. BIOS juga sangat mudah kita download dan nilainya gratis.

  1. Ekstrak Game

Untuk memainkannya, tidak hanya sebatas menyiapkan emulator serta BIOS saja. Melainkan perlu download bully android game. Tenang saja karena sampai sekarang tersedia secara bebas pada berbagai website.

BACA JUGA:  Download Harvestmoon Back to Nature Android dan Trik Mainnya

Maka dari itu kamu wajib memilih update atau versi terbaik saja. Terutama melihat fitur terlengkap sampai tampilan terbaik. Kalau perlu buktikan sendiri jika sudah memiliki review bagus dari pengguna.

Hal ini berguna demi menghindari kerusakan setelah kita download. Supaya tambah yakin, kamu bisa menanyai admin dari tempat download game tersebut. Tanyai apakah akan muncul atau bakal lancar.

Jika sudah memutuskan download di mana, maka tinggal unduh dan ekstrak. Tidak lupa juga untuk memindahkan file ekstraksi tersebut ke folder khusus. Tujuannya agar lebih mudah kita cari.

Langkah selanjutnya tinggal membuka emulator Damon PS2 yang sudah kita install. Lalu masuk pada menu Scan ROM dan klik Bully apabila muncul. Tidak perlu menunggu lama, sudah dapat kita mainkan.

  1. Hindari Lag

Meski menyenangkan, tapi tetap saja banyak pengguna yang sering mengalami lag. Hal ini terjadi karena beberapa masalah berbeda seperti kurang kompatibel. Pastinya kelancaran dan kesenangan terganggu.

Ditambah lagi ternyata ada smartphone yang tidak bisa install Damon PS2. Maka dari itu tidak boleh memaksa karena masih ada alternatif lain. Di mana Bully bakal terasa seperti biasa kembali.

Alternatif yang dimaksud disini adalah memakai Debug Mode. Nantinya pengguna dapat mengecilkan frame rate, tampilan grafik dan kecepatan. Tidak heran jika jauh lebih ringan dan akhirnya lag menghilang.

Selain itu akan ada fitur best compatible yang mampu secara otomatis akan mengatur sesuai dengan kemampuan smartphone kamu. Tentu saja tidak perlu lagi mengatur sendiri terutama jika tidak tahu setelannya.

Tapi sayangnya fitur semacam ini tidak semuanya dapat diperoleh secara gratis. Melainkan ada beberapa pengaturan Debug Mode hanya dapat di akses pengguna pro. Jadi, perlu membayar supaya tidak ada gangguan.

BACA JUGA:  2 Cara Memainkan Game GTA V Android di HP dengan RAM 3 GB

Setelah melihat langkah atau cara gameplay diatas, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa memainkan permainan ini tidak sulit. Asalkan punya smartphone dan skill mumpuni sehingga bully android game mudah kita kalahkan.