11 Game Android Terbaik yang Harus Kalian Coba

11 Game Android Terbaik yang Harus Kalian Coba

Tabloidhape.com – Smartphone android tidak hanya untuk menampung aplikasi, media sosial dan mesin pencari (seperti Google Chrome, Google Maps, dan sejenisnya), banyak juga game android terbaik yang bisa Anda coba. Sembari mengisi waktu senggang, kenapa tidak? Asal, jangan sampai Anda jadi lupa waktu dan melupakan hal-hal penting lainnya, seperti pekerjaan dan waktu istirahat.

11 Game Android yang Harus Kalian Coba

Jadi, apa sajakah game Android yang seru di tahun ini? Menurut website Digital Trends, daftarnya sudah mencapai angka seratus (100). Banyak sekali, ya? Namun, di sini mimin hanya akan membahas 11 game android terbaik yang mungkin menarik minat Kalian. Silakan jajal daftar di bawah ini:

1. Fallout Shelter

Buat penggemar film action dan penyuka game strategi, silakan coba game Android terbaru ini. Anda akan masuk ke dalam terowongan bawah tanah dan membangun sarang perlindungan (vault) dari serangan penjahat. Silakan diunduh di Google Play.

2. Nonstop Knights

Suka permainan RPG (role-playing games) online? Nonstop Knights adalah game Android RPG. Intinya, Anda cukup berperan sebagai ksatria pemberani yang membantai para monster tanpa henti. Bila ingin meng-upgrade, gunakan koin yang telah Anda kumpulkan sepanjang permainan.

3. Leap Day

Kali ini ada game Android yang desain gambarnya lucu-lucu dan tidak terlalu ‘suram’. Memang terkesan jadul warna-warna pilihannya, namun setiap hari selalu ada level baru yang bisa Anda coba. Jangan biarkan monster Anda kelaparan. Anda harus membuatnya berburu makanan, bukan menangkapnya.

4. Crashing Season

Jika ada yang menganggap game Android ini mirip dan seperti terinspirasi film “Open Season”, mungkin ada benarnya juga. Di sini Anda akan berperan sebagai binatang liar di hutan, misalnya: seekor beruang. Anda bebas menabrak para pemburu yang merusak kedamaian di hutan tempat tinggal Anda.

BACA JUGA:  8 Game HD for Android Terbaik untuk Dimainkan

5. Mekorama

Suka dengan Monument Valley? Mungkin Anda harus coba game Android yang satu ini. Game ini mengajak Anda untuk membangun rumah atau gedung dengan bahan-bahan yang tersedia. Setiap level pasti ada tantangan yang berbeda dan semakin menarik.

6. Galaxy On Fire 2

Bagi para penggemar seri yang pertama, Galaxy On Fire 2 pasti membuat rasa penasaran. Game Android ini mengajak Anda untuk membeli pangkalan sendiri di luar angkasa/space station. Lalu, saatnya bertualang melawan para perompak dan alien di alam raya. Tidak hanya di Google Play, Anda juga bisa mendapatkan game ini di Amazon.

7. Shadow Fight 2

Bila yang pertama Anda suka, pasti yang kedua juga menarik bagi Anda. Masih dengan pengaruh dari elemen RPG, game Android ini cocok bagi Anda yang diam-diam senang berkhayal menjadi ninja. Banyak adegan duel yang seru, tapi tidak terlalu graphic (sadis). Pokoknya, masih menyenangkan. Sama seperti Galaxy On Fire 2, Anda bisa mendapatkannya di Google Play dan Amazon.

8. Colossatron

Pangkalan militer sedang diserang. Apa yang harus Anda lakukan bila menjadi salah satu tentara di sana? Ya, tentu saja balas melawan. Apalagi bila Anda mendapatkan bantuan yang tidak biasa: sosok robot raksasa yang tampilannya mirip dengan seekor naga dari luar angkasa. Bersama dalam game Android ini, kalian menghancurkan kota-kota besar di dunia.

9. Unkilled

Kesuksesan serial TV “The Walking Dead” menginspirasi beberapa pencipta game untuk membuat game seputar membasmi para zombie. Dalam game Android yang satu ini, Anda berperan sebagai pemburu (hunter) dan menembak para zombie tepat di kepala mereka. Game ini juga dibuat oleh pencipta game Dead Trigger dan Dead Trigger 2.

10. Endless Sniper

Sama seperti Unkilled, game Android ini juga hanya bisa dimainkan oleh satu orang saja. Seperti dalam game Duck Hunt, di sini Anda berperan sebagai seorang pemburu (hunter) atau sniper. Bedanya, yang Anda incar adalah orang, yaitu musuh-musuh Anda. Pastikan anak di bawah umur, seperti si kecil, tidak ikut memainkan game ini.

BACA JUGA:  PPSSPP Games Download for Android

11. Dead Trigger 2

Sama seperti Unkilled, Dead Trigger 2 mengajak Anda untuk menjadi pemburu para zombie. Setiap level ada setiap zombie yang berbeda, jadi games Android ini tidak akan datar dan membosankan.

Kesimpulan

Demikianlah 11 game yang harus kalian coba sebelum mencoba game lainnya. Sebenarnya, masih banyak sekali games Android yang dapat Anda coba. Silakan berburu game lain bila sudah mencoba kesebelas game ini. Selamat mencoba.