5 Aplikasi Edit Foto Instagram Untuk Smartphone Android

5 Aplikasi Edit Foto Instagram Untuk Smartphone Android

Di jaman modern yang dipenuhi dengan teknologi yang serba canggih ini, media sosial menjadi salah satu sarana komunikasi yang sangat populer. Ada berbagai macam media sosial yang ada saat ini di antaranya adalah Facebook, Twitter, BBM, Whatsapp, Instagram, dan berbagai media sosial lainnya, dengan media sosial ini Anda dapat berbagi status yang berupa tulisan maupun gambar kepada orang – orang yang Anda kenal maupun kepada publik.

Salah satu media sosial yang sangat populer saat ini adalah Instagram yang dengannya Anda dapat berbagi gambar dan video kepada teman Anda maupun kepada semua orang di seluruh dunia. Anda tentunya ingin agar foto yang Anda upload ke Instagram merupakan foto yang bagus dan berbeda dengan lainnya sehingga Anda perlu untuk mengeditnya terlebih dahulu, jika sebelumnya Anda dapat melakukan editing di komputer maka kini Anda dapat mengedit foto melalui berbagai aplikasi yang tersedia di Play Store.

Aplikasi Edit Foto Instagram Untuk Smartphone Android

1. Superimpose

Salah satu aplikasi edit foto instagram yang dapat Anda gunakan adalah aplikasi yang bernama Superimpose yang menyediakan berbagai tools yang dapat Anda gunakan untuk melakukan editting foto antara lain exposure, contrast, colours, sharpness, dan berbagai tools editting lainnya, selain itu Anda juga dapat menambahkan stiker yang berguna untuk mempercantik tampilan foto Anda.

2. PicsArt

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi dengan nama PicsArt yang akan mempermudah Anda dalam melakukan editting foto di antaranya adalah pengaturan exposure, saturation, contrast, dan berbagai tools editting yang bisa Anda gunakan. Selain itu Anda juga bisa mengganti background foto, menambahkan teks, serta menambahkan berbagai stiker emoji yang akan mempercantik tampilan Anda.

3. VSCO Cam

Selanjutnya adalah aplikasi yang bernama VSCO Cam yang juga akan menyediakan berbagai tools editting yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan foto Anda menjadi lebih cantik. Selain itu terdapat berbagai pilihan filter yang dapat Anda gunakan agar foto Anda memiliki efek tampilan yang dramatis dan estetis, aplikasi ini juga dapat Anda dapatkan secara gratis melalui Play Store.

BACA JUGA:  Aplikasi Adzan Pengingat Sholat

4. Afterlight

Aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan adalah aplikasi Afterlight yang merupakan aplikasi editing foto yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan foto Anda di Instagram, berbagai tools editting yang dapat Anda gunakan antara lain pengaturan kontras, kecerahan, saturasi, serta berbagai macam jenis frame atau bingkai yang dapat Anda gunakan agar foto Anda tampil menarik.

5. Snapseed

Berikutnya Anda dapat mencoba aplikasi yang bernama Snapseed yang juga berguna untuk melakukan editting foto agar foto Anda yang diupload di Instagram memiliki tampilan yang estetis. Berbagai tools telah disediakan untuk mengedit foto Anda mulai dari saturasi, ketajaman, kecerahan, berbagai filter, serta menambahkan berbagai tulisan dan stiker agar foto Anda tampil beda.

Bagi Anda yang aktif di media sosial Instagram tentunya Anda ingin agar foto Anda tampil cantik dan menarik dengan menggunakan berbagai aplikasi editting foto yang ada di artikel di atas. Itulah 5 rekomendasi aplikasi edit foto untuk instagram terbaik yang tabloidhape.com rekomendasikan untuk kalian. Semoga bermanfaat.